Sosok Bripka Dodita, Dikenal Ramah dan Dekat dengan Masyarakat, Juga Sosok Bhabinkamtibmas yang  yang Diharapkan Masyarakat Desa Padakembang.



KB Tasikmalaya ,bhayangkara news id" 

Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Bripka Dodita adalah Personel Polres Tasikmalaya, Polsek Leuwisari yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di desa dan Kecamatan Padakembang kabupaten Tasikmalaya. 


Beliau dikenal oleh warga seorang Bhabinkamtibmas yang ramah dan memahami adat istiadat masyarakat  didesa Padakembang.

(18/09/2021)


Kepala Desa Padakembang, Aep Saepudin "mengucapkan terima kasih kepada Polres Tasikmalaya Polsek Leuwisari, khususnya kepada Bripka Dodita,  

Yang telah mengabdikan diri di Desa Padakembang, semua jasa dan pengabdiannya akan dikenang selalu oleh warga masyarakat," ungkap Kades  


"Pak Dodita ini memang dikenal baik dan ramah kepada warga masyarakat, bahkan mau membantu dalam berbagai hal,  seperti menyelesaikan masalah atau membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat, Siang maupun malam selalu ada  jika masyarakat membutuhkan, " Ucap kades 


Masih dikatakan Kades Aep, Bripka Dodita ini bisa menjadi contoh untuk para Bhabinkamtibmas yang akan ditugaskan didesanya, bagaimana dia bertugas dan bergaul dengan masyarakat. 

Dan memahami adat istiadat masyarakat didaerahnya, karena seorang Bhabinkamtibmas adalah seorang petugas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, cara Bripka Dodita ini dapat menjadi contoh bagi anggota lain dalam pelaksanaan tugas' di Desa Padakembang," Ucap Kades.


Ahir Ahir ini Kami sering ditanya apa dan kenapa Bripka Dodita pindah,...?

Dan saya cuma bisa menjawab, itulah seorang Anggota Kepolisian ditempatkan dimana saja harus siap dan patuh pada perintah Atasannya.


Masyarakat merasa sangat kehilangan pada Bripka Dodita, Tapi mari kita doakan, semoga beliau bisa lebih sukses dalam kariernya di tempat tugas barunya." Pungkas Kades.( Hb 048)