BHAYANGKARANEWS.ID–SUNGAI AMBAWANG- KUBU RAYA- Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) Orang Dengan gangguan Jiwa ( ODGJ ) Sungai Ambawang kedatangan tamu dari Persatuan Mak Mak Gaul dari Kubu Raya, Kunjungan mereka ke LKS ODGJ Sungai Ambawang dengan tujuan saling berbagi bersama, Kehadiran mereka diterima langsung oleh Penasehat LKS ODGJ Moch Suhardiman Yasin dan didampingi oleh Seksi Humas LKS ODGJ Tengku Apreandy, SE bersama Seksi Perencanaan LKS ODGJ Lina Satriana, SPd bersama anggota Abdila, Jumat, (15/10/2021).

            “Kunjungan dari Perkumpulan Persatuan Mak Mak Gaul yang dari Kubu Raya ke Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) Orang Dengan gangguan Jiwa ( ODGJ ) Sungai Ambawang dengan tujuan berbagi kasih bersama para pasien yang dimana tergolong dengan gangguan jiwanya.

            “Ketua Persatuan Mak Mak Gaul Kubu Raya Tjhong Cuk Ngo mengatakan kegiatan kita pada hari ini adalah dalam rangka berbagi bersama untuk saudara kita yang dimana yang sedang terganggu kejiwaan nya, yang dimana yang ada di Lembaga Kesejahteraan Sosial      ( LKS ) Orang Dengan gangguan Jiwa ( ODGJ ) Sungai Ambawang yang di Pimpin oleh bapak Hasan.

            “Saya selaku Ketua Persatuan Mak Mak Gaul berharap apa yang kami berikan pada hari ini bermanfaat untuk saudara saudara kita yang dimana terganggu kejiwaan nya, selain itu juga kami  sangat mengharapkan akan dukungan dari semua pihak supaya bisa saling berbagi diantara kita semua di LKS ODGJ Sungai Ambawang.


            “Pimpinana Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) Orang Dengan gangguan Jiwa      ( ODGJ ) Sungai Ambawang  Hasan sangat berterima kasih akan kedatangan dari persatuan Mak Mak gaul yang  dimana dalam kegiatan pada hari ini melakukan kegiatan berbagi bersama dengan pasien kita yang tergolong gangguan kejiwaan nya, saya juga sangat berharap bukan hanya dari Persatuan Mak Mak Gaul ini yang mengunjungi ke Lembaga kami, namun yang lain nya juga dipersilahkan, karena yang nama nya berbagi bersama itu kembali lagi ke hati nurani kita masing masing dan juga saling berbagi Riskinya.

            “Selain itu juga saya sangat berharap dukungan dari semua pihak akan terbentuknya Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) Orang Dengan gangguan Jiwa ( ODGJ ) Sungai Ambawang supaya kami tetap bisa berjalan dengan baik dan selalu lancar, Lembaga Kami ini juga dibuka untuk Umum bagi saudara saudara kita yang sedang terganggu kejiwaan nya. (054_R)