.



KB Tasikmalaya " bhayangkara news id" Polres Tasikmalaya.

Polsek cigalontang Sudah dibiasakan setiap hari ju'mat kami dari jajaran Polsek Cigalontang untuk  menyambangi warga masyarakat untuk bersilaturahmi dan Berbagi,                         


Adapun yang jadi Sasaran kami adalah warga masyarakat yang kurang beruntung dalam hidupnya kemudian kaum disabilitas dan kepada para jompo/ lansia, pada mereka kami berikan bantuan berupa paket, yang terdiri dari beras, telur, minyak dan mie intan.7/10/2021


"Harapan kami, walau hanya paket Sederhana tapi semoga dapat bermanfaat untuk membantu meringankan beban kehidupan ekonomi masyarakat ditengah pandemi covid 19, ini, " Ungkap Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman.



Adapun warga masyarakat  yang biasa kami Sambangi untuk bersilaturahmi dan kami beri Rizqi berupa paket antara lain, Munir (105) yang mengalami kebutaan  dan beralamat di Kp. Perawan Desa Lengkong jaya, Ny. Sutri (100) sudah Pikun, bertempat tinggal di kp.Cimaungpaeh, Desa Jayapura., Marjan (62) Pedagang keliling Bakso Cuanqi, kp. Cigalontang  Desa Jayapura. Ny. Mae (60) tinggal di Kp.Cimaungparh desa Jayapura., Ny. Amah (70) seorang janda tinggal di Kp.Cimaungpaeh Desa Jayapura, kemudian Enang (66) tinggal di Kp. Pasangrahan Desa Pusparaja, yang mengalami kelumpuhan akibat jatuh dari kendaraan.


Dengan agenda /schedule yang telah terencana, dengan harapan, seluruh warga yang benar benar  membutuhkan yang ada diwilayah hukum Cigalontang semoga kedepannya kami dapat memberikan bantuan, Innsyaalloh," Pungkas Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman.

( Hb 048)