Covid-19, Polsek Sukarame Lawan Dengan Laksanakan Himbauan Prokes Pada Masyarakat



KB tasikmalaya " bhayangkara news id"

Polres Tasikmalaya Dalam rangka OPS Yustisi penanggulangan penyebaran Covid-19, Jajaran personel Polsek Sukarame gencar memberikan himbauan dan Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat para pengguna kendaraan bermotor di Wilayah Hukum Polek Sukarame.(3/10/2021)

Yang dilaksanakan di jalan Sukarame depan Mapolsek Sukarame.


Jajaran Personel Polsek Sukarame dalam Giat Operasinya dengan gencar terus  memberikan himbauan kepada setiap warga masyarakat agar selalu memperhatikan dan mematuhi Protokol kesehatan dengan menggunakan masker setiap keluar rumah secara benar, mencuci tangan memakai sabun diair bersih dan mengalir  serta menjaga jarak, hindari kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19. 


Kapolsek Sukarame IPDA Hajar Sutiar, S.Kom,   mengatakan bahwa, kami secara rutin melakukan himbauan dan sosialisasi guna memberikan wawasan dan kesadaran kepada warga masyarakat untuk menerapkan Protokol kesehatan dengan kesadarannya serta menerapkan 5M, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," papar IPDA Hajar Sutiar, S. Kom,.


“Selain memberikan himbauan, kami juga memberikan masker gratis kepada warga sekaligus mengedukasi nya, Pada mereka yang saat ditemui tidak menggunakan masker. 


Hal ini dilakukan agar masyarakat lebih sadar akan pentingnya penggunaan masker," Pungkasnya. (Hb 048).

.