BHAYANGKARANEWS.ID -MEMPAWAH  - Komandan Kodim 1201/Mempawah Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto meninjau lokasi sasaran Karya Bhakti di Desa Peniti Besar, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Jumat (15/10/2021).

Mendampingi Dandim dalam kunjungan, Pasi Ter Kodim 1201, Danramil 01/Jungkat, Kapolsek, Camat Segedong, dan Kades Peniti Besar.

Kunjungannya tersebut untuk memastikan dan mengecek langsung ke lokasi sasaran karya bakti yang akan di kerjakan di Desa Peniti Besar tersebut.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian pemerintah daerah bersama Kodim Mempawah dalam membantu percepatan pembangunan daerah di wilayah Kodim Mempawah,” kata Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto.

Dirinya menyampaikan, yang menjadi prioritas pada pelaksanaan Karya Bhakti ini adalah sasaran yang benar-benar sangat dibutuhkan dan juga sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. 

Ia juga berharap, program Karya Bakti TNI AD tahun ini, bisa tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat yang ada disekitar Desa Peniti Besar.

“Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya nanti, bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan kita bersama. Sehingga dapat memberikan faedah dan bisa menunjang sektor perekonomian masyarakat, dengan adanya sarana umum yang memadai,” harap Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto.

Sementara itu, Camat Segedong H.Arifin.Spd mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1201/Mph beserta jajarannya yang telah meninjau lokasi sasaran Karya Bakti di desa Peniti Besar.

"Besar harapan kami semoga program Karya Bakti ini segera terealisasi dan dalam waktu dekat segera dimulai," pungkas H.Arifin.Spd

Sumber : Pendim (1201-01) (054_R)