KB Tasikmalaya (bhayangkara news id )  Kegiatan percepatan  vaksinasi untuk dosis pertama terus dilakukan oleh pemerintah Desa Banjarsari, Kecamatan Sukaresik beserta tim Gugus Covid19 Kecamatan Sukaresik. Guna mempercepat dan mewujudkan Herd Imunity yang kuat.


Dni dampingi dari Polsek Sukaresik, Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari, Bripka Hanhan Trieana, serta Babinsa Koramil pagerageung dan para relawan tim gugus tugas desa Banjarsari ,proses vaksinasi berjalan tertib, aman, dan lancar dengan protokol kesehatan yang ketat.




Menurut Kepala desa Banjarsari Teteng Muhammad Taufik, pada vaksinasi Jum'at(22/10/2021), angka partisipasi masyarakat cukup baik, meski tak jarang untuk mempercepat pproses vaksinasi, pihak pemerintah desa Banjarsari harus melakukan jemput bola secara dor to dor.

"Target desa Banjarsari ada 1.365 yang harus di vaksin, ini baru tahapan dosis pertama, insya Alloh sampai tanggal 30 Oktober, dan untuk vaksin dosis kedua pada 21 Nopember 2021, diharapkan tuntas dengan capaian yang maksimal," ujar nya


"



Diharapkan setelah melakukan vaksinasi, masyarakat desa Banjarsari bisa mencapai herd imunity, sehingga warga menjadi lebih kuat dan sehat terhadap pandemi Covid.19,"serta covid 19 segera berakhir agar semua masyarakat bisa aktipitas seperti biasanya dan ekonomi pulih kembali,pungkas kades( Hb 048)