KB Ciamis " bhayangkara news id" pemdes 

hujumgtiwu serta muspika kecamatan panjalu dan tim kesehatan pajalu laksanakan vaksin serentak yang bertempat di desa hujungtiwu kecamatan panjalu kabupaten Ciamis.


Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut di dampingi TNI / polri ,muspika kecamatan serta tim nakes kecamatan panjalu ,pol PP kabupaten Ciamis .12/10/2021.



Dalam kesempatan kades   hujungtiwu Deni Abdul Rahman  menyampaikan ,kami selaku kades hujungtiwu merasa bangga ke pada warga masyarakat kami yang telah antusias  berbondong bondong resbuan vaksin dari pemerintah pusat .

Dan kami juga ucapkan ke pada semua tokoh masyarakat dan tokoh agama Telah  mendukung program vaksin tersebut .tutur kades 


Alhamdulilah untuk desa hujungtiwu warga masyarakat nya sudah hampir tiga puluh persen nan yang sudah di vaksin .



Tambah kades " Pada hari ini juga warga desa hujungtiwu  telah melaksanakan percepatan vaksinasi dengan target lima ratus orang ,turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi ,muspika kecamatan panjalu ,Polsek panjalu,Koramil panjalu ,tim kesehatan puskesmas panjalu,pol PP kabupaten ciamis serta tokoh masyarakat dan agama .ujar nya 


Harapan nya dengan ada nya pelaksanaan vaksin ini semoga virus covid 19 segera berakhir dan semua aktipitas berjalan normal seperti biasanya .pungkas kades.


( Hb 048)