KB Tasikmalaya " bhayangkara news id" Polres Tasikmalaya Polsek Tanjyngjaya

Kegiatan serbuan vaksinasi covid -19, untuk dosis 1 yang dilaksanakan di SMP 1 TANJUNGJAYA  dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan Situasi New Normal Covid 19 .


Kegiatan Vaksinasi tersebut di laksanakan 

Hari Selasa, 12 Oktober 2021, yang dimulai dari

Jam 08.00  Wib s/d selesai, dengan netempat di Gedung  SMP N 1 Tanjungjaya.   


Dengan Pelaksana yang dilibatkan antara lain,

Danramil 1214 Sukaraja Kapt. Arm Esa Advanisa, Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika,

Kepala puskesmas Ruli Yusup Mustopa, S.kep

Bhabinkamtibmas Bripka Agung R.,. Bhabinkamtibmas Briptu Lukman Nurhakim, serta para Tenaga Nakes dari Puskesmas Tanjungjaya


 

Giat Gebyar Vaksin Nasional tingkat Kecamatan Tanjungjaya oleh Puskesmas Tanjungjaya yang telah  bekerjasama dengan sinergi antara Koramil 1214 Sukaraja dan Polsek Tanjungjaya, sehingga pelaksanaannya berhasil sukses mencapai target yang diharapkan.   


Dengan memakai jenis  vaksin sinovac, dengan rinciannya  sebagai berikut, yang mendatar sebanyak 395 orang, dan yang lolos divaksin sebanyak 367 orang, dan yang ditunda sebanyak 28 Orang, jadi jumlah yang divaksin sebanyak 367 dosis.


" Setelah terlaksananya Giat Vaksinasi ini, harapan kami semoga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat  untuk selalu menggunakan masker saat melaksanakan kegiatan diluar rumah, sehingga jika bersama sama dalam melaksanakannya, akan secara cepat terputusnya rantai penyebaran virus covid 19. Dan akan segera terciptanya kekebalan tubuh ( Herd Immunity) terhadap tubuh." Ungkap Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika. (13/10/2021)

( Hb 048)