KB Tasikalaya " bhayangkara news id" Polres Tasikmalaya,Polsek pancatengah 

Kapolsek Pancatengah, IPTU Sukiran, SH,.Yang didampingi oleh anggotanya Kanit Intelkam Aipda Nurman Ali,  Pantau langsung pada kegiatan vaksinasi Covid -19, di wilayah hukum Polsek  Pancatengah yang bertempat di Puskesmas Pancatengah.


Sampai saat ini program Vaksinasi masih terus dilaksanakan, dan untuk pelaksanaan vaksin di wilayah Pancatengah dilaksanakan pada hari ini.

Kali ini sebanyak 50 orang warga masyarakat yang telah berhasil di Vaksin. 


Kegiatan vaksinasi yang langsung dipimpin oleh Penanggung jawabnya Kapus Pancatengah, My. Ema Maemunah, Dan koordinator Imunisasi, Sena Am. keb dan 8 orang tenaga Nakes lainnya.                              


Dalam acara giat tersebut di hadiri oleh  Kapolsek Pancatengah IPTU Sukiran,. SH,.Kanit Intelkam Polsek Pancatengah Aipda Nutman Ali,. Personil

Dari Koramil, dari perwakilan kecamatan

dan Kapus Pancatengah, Ny.Ema Maemunah, Sena, Am.Keb. sebagai  koordinator, Serta warga masyarakat para peserta Vaksinasi.            


Menurut Kapolsek Pancatengah IPTU Sukiran, SH. Mengatakan bahwa," Giat vaksinasi yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan tertib serta warga masyarakat yang di vaksin tidak ada yang mengeluh atau mendapatkan gejala kelainan setelah mereka mendapatkan Suntikan Vaksin", Ungkap Kapolsek Pancatengah IPTU Sukiran, SH.

Senin, (11/10/2021)

( Hb 048)