KB tasikmalaya " bhayangkara news id"
Polres Tasikmalaya ,Polsek bojonggambir

Telah melaksanakan operasi yustisi, dalam rangka penegakan disiplin menggunakan masker.                          


Operasi Razia Masker ini digelar di wilayah Kecamatan, Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya, tepatnya dilaksanakan di Jalan Raya Ciawi Kecamatan Bojonggambir.

Dalam Operasi tersebut langsung dibawah kendali Ka Jaga Polsek Bojonggambir, Aipda Hendrik Hermawan besarta Anggota personil, yang di dukung oleh Personil dari TNI, Koramil Taraju dan Sat Pol PP dari Kecamatan Bojonggambir.


Dalam Operasi kali ini Kami telah menegur warga masyarakat yang tidak memakai Masker sebanyak 9 kali, mereka kami berikan himbauan secara humanis, setelah itu kami beri peringatan dan diberikan masing masing satu Buah masker,  Selain kami merazia masker dan kamipun membubarkan setiap ada kerumunan masa, " Papar Aipda Hendrik.



" Upaya ini penting dilaksanakan dalam rangka penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, ini semata untuk melindungi warga masyarakat dari penyebaran Virus Covid-19,  Kami berharap jangan mau ditulari dan jangan menularkan, cairannya,... Patuhi Protokol Kesehatan Laksanakan  5 M," pungkas Kapolsek Bojonggambir Iptu H. UU Mahtum, (12/10/2021)

( Hb 048)