KB Tasikmalaya ( bhayangkara news id) Polres Tasikmalaya ,Polsek pancateungah.

 Kapolsek Pancatengah, Iptu Sukiran, SH.        Ta berhenti menjalankan tugasnya, langkah operasi dialogis terus dilaksanakannya, dengan berbagai himbauan  kepada berbagai kalangan dimasyarakat.

22/10/2021.

Dengan sasaran antara lain, kepada warga masyarakat, Para pelajar dan para santri di pesantren pesantren, yang ada dipelosok pelosok desa.


" Kamtibmas, Protokol Kesehatan, dan Suntik Vaksin, untuk saat ini yang selalu di dengungkan kepada warga masyarakat diwilayahnya.

  

Dimasa pandemi seperti sekarang ini keadaan kamtibmas harus selalu dijaga diwaspadai serta dilaksanakan terutama pada malam hari, dan salah satu solusinya adalah dengan menggiatkan kembali Siskamling ( Sistim Keamanan Lingkungan )

dengan Giat Ronda malamnya.


Kemudian Hal Protokol Kesehatan, Patuhilah 5 M, "sering kali cucilah tangan memakai sabun dengan air bersih dan mengalir, Pakailah Masker dengan baik dan benar, dengan jenis masker yang sesuai dengan anjuran dari Pemerintah.

Hindarilah kerumunan karena disisi kiri dan kanan,  kita tidak tau siapa sakit siapa sehat, 

Kurangilah Aktifitas diluar rumah jika memang kurang penting, misal jalan jalan cuma ngobrol, sebaiknya memang dikurangi, masalahnya jangan membah cluster baru." Paparnya.


Mari kita ciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman, kebersihan diri dan lingkungan oleh kita untuk kita semua," demikian perbincangan kami dengan Iptu Sukiran, SH. Ketika bertandang ke kantornya di Polsek Pancatengah.


( Hb 048) 

Sumber : humas .