KB Tasikmalaya bhayangkara news .id" 

Polres Tasikmalaya Polsek Cipatujah

Jajaran Polsek Cipatujah belum lama ini melaksanakan kegiatan monitoring serta pengecekan ke sejumlah Minimarket dan Apotek yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cipatujah.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa kemarin,. Giat tersebut dilaksanakan oleh Ps. Ka SPKT II Aipda Deni Herdianto, Bhabin Polsek Bripka Herwanto dan Bhabin Polsek Brigadir Irwan Setiawanto, kegiatan monitoring dan pengecekan terhadap supermarket dan Apotik tersebut dalam rangka pengecekan ketersediaan Masker dan Handsanitizer,  sehubungan dengan             adanya dugaan kelangkaan masker  bedah (berwarna hijau) pasca munculnya penyebaran virus Corona (COVID-19)  

2/10/2021

Menurut Aipda Deni, dari hasil monitoring tersebut bahwa Ketersediaan masker dilapangan khususnya terhadap Puskesmas, apotek dan toko - toko yang ada di wiayah Kecamatan Cipatujah antara lain,

Apotek Pansel Cipatujah,

Minimarket Alfamart,

Minimarket Indomaret,di Apotek Pansel, Masker berwarna hijau sudah tersedia dan sudah ada pengiriman. Untuk masker Kain Stok masih ada dan pengiriman masih rutin, Minimarket Alfamart masker, berwarna hijau sudah tersedia dan sudah ada pengiriman dan Untuk masker Kain Stok masih ada dan pengiriman masih rutin.



Di Minimarket Indomaret masker berwarna hijau sudah tersedia dan sudah ada pengiriman. Untuk masker Kain Stok masih ada dan pengiriman juga masih rutin." Pungkas Aipda Deni Herdianto.

(Hb 048)