KB tasikmalaya ,bhayangkara news id"

Polres Tasikmalaya, Personil Polsek Puspahiang, baru baru ini telah melaksanakan Ops Yustisi terhadap warga yang sedang beraktifitas diluar rumah dengan cara yang humanis. 


Adapun tujuan dari operasi tersebut adalah dalam rangka meminimalisir terjadinya Penyebaran Covid -19,.minimal diwilayah kecamatan Pusahiang  


Personil dijajaran Polsek Puspahiang, terus melaksanakan kegiatan rutin Ops Yustisi kepada warga yang tidak mematuhi Prokes,seperti tidak memakai masker. 


Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Puspahiang telah memberikan himbauannya mengenai  Protokol Kesehatan dan Kamtibmas, Petugas mengingatkan kepada Warga agar selalu menerapkan Kamtibmas di keluarga, dengan tetangga dan dilingkungan tempat tinggalnya., Selain itu hal Protokol kesehatan pun masih terus jadi bahan himbauan untuk masyarakat, yang diharapkan agar masyarakat mengenal apa Protokol Kesehatan.



Menggunakan masker dengan baik dan benar, Mencuci tangan pakai sabun dengan Air bersih dan mengalir, Hindari dari kerumunan, Dan kurangi aktifitas diluar rumah, " ungkap AKP Asep  Nurjaman.


Kapolsek Puspahiang, AKP  Asep Nurjaman  menjelaskan kegiatan Ops Yustisi di Wilayah Hukum Polsek Puspahiang telah rutin dilaksanakan mengingat pandemi covid-19 belum berakhir, dengan telah berkali kali memberikan himbauan kepada warga agar patuh dan melaksanakan Protokol Kesehatan dan jika tidak terlalu penting usahakan kurangi aktifitas keluar rumah" pungkas  AKP Asep Nurjaman.(03/10/2021)

( Hb 048)