KB tasikmalaya " bhayangkara news id" 

Polres Tasikmalaya ,serta Jajaran Polsek Singaparna, berikan Pelayanan Rasa Aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama bagi masyarakat  yang beraktifitas di pagi hari, seperti Karyawan dan Anak anak para Pelajar. 4/10/2021.


Salah satu Giat Rutinitasnya tersebut, yakni memberikan pelayanan Gatur Lalu Lintas, Giat tersebut rutin dilaksanakan dan dimulai pada pagi hari dari jam 06.30 wib s/d jam 07.30,.di wilayah hukum Polsek Singaparna, guna memberikan salah satu pelayanannya kepada masyarakat dalam kegiatan "Pelayanan Gatur Lalin Rawan pagi"

 

Menurut Kapolsek Singaparna,

Kompol Semiyono, tugas giat Gatur ini adalah 

melaksanakan tugas Pengamanan di setiap titik titik yang telah ditentukan, dan ini adalah dalam rangka Antisipasi pencegahan kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polsek Singaparna, dan sebagai bentuk dari salah satu bentuk tanggung jawab dan pelayanan Polri pada masyarakat, dalam memberikan pelayanan keamanan ditengah tengah masyarkat.



Pengamanan tersebut  sekaligus dalam rangka menerapkan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, terhadap masyarakat para pengendara kendaraan, dan pada Anak anak sekolah. 


Selama dalam pelaksanaan giat tersebut situasi berjalan dengan aman lancar dan kondusif,".pungkas Kapolsek Singaparna, Kompol Semiyono.( Hb 048)