KB Tasikmalaya ,bhayangkara news id" Polres Tasikmalaya Kapolsek Cibalong bersama unsur TNI dan Sat Pol PP Kecamatan

Cibalong telah  melaksanakan Patroli sosialisasi dan edukasi disiplin Prokes, Sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka tatap muka antara petugas patroli dengan warga sekaligus mensosialisasikan Pendisiplinan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) memberikan himbauan mengenai Protokol Kesehatan dan ajakan agar mau disuntik  Vaksinasi dan tetap menjaga kamtibmas  warga masyarakat didaerah desanya.


Kegiatan Patroli dan himbauan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cibalong khususnya., serta dalam rangka upaya menekan dan  pencegahan penyebaran penularan Covid-19, di sekitar daerah wiayah hukm Polsek Cibalong,  (31/09/2021).


Dalam kesempatan tersebut Patroli petugas menyapa warga yang sedang berkumpul atau sedang transaksi jual beli dan dengan humanis kami berikan  beberapa himbauan Protokol kesehatan, Vaksinasi dan  Harkamtibmas, kepada masyarakat, agar dalam menjalankan aktifitas usaha atau konsumen  mematuhi peraturan yang di sampaikan pihak pemerintah serta tetap patuhi Prokes guna pencegahan penularan Covid-19.               



Sambang dan imbauan ini disampaikan agar semua elemen masyarakat ketika beraktifitas dianjurkan untuk disiplin mengikuti Prokes antara lain Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan kurangi aktifitas di luar rumah. selanjutnya kami memberikan masker gratis.


Kapolsek Cibalong, Iptu Jajat Hidayat, mengatakan, sebagai upaya menekan laju penyebaran Covid-19, kami terus meningkatkan kegiatan sosialisasi dan edukasi ini, Kegiatan pembagian masker gratis kepada warga adalah kepedulian Polri, TNI dan Pemerintah terhadap masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19.


Patroli sosialisasi dan edukasi ini dilaksanakan dalam rangka upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum kami serta dalam rangka upaya menekan dan mencegah pencegahan penyebaran penularan Covid-19." Pungkas Iptu Jaja.

(Hb 048)

Sumber: humas