Polres Tasikmalaya( bhayangkara news id)

Kapolsek Cigalontang Iptu Tono, Berikan dukungan penuh pada Program Protokol Kesehatan dan Suntik Vaksinasi.


Semua Personilnya dijajaran Polsek Cigalontang ditugaskan untuk bergerak turun langsung ke lapangan guna memberikan himbauan kepada semua lapisan masyarakat, diantaranya, Himbauan mengenai, Kamtibmas, Protokol Kesehatan dan Suntik Vaksin.


Hal ini penting dilaksanakan agar seluruh lapisan warga 

Masyarakat mengetahui dan memahami pentingnya menjaga Kamtibmas dan mematuhi Protokol kesehatan serta pentingnya warga masyarakat di suntik Vaksin.

 


Dalam hal ini Kapolsek turun langsung kesetiap Desa bersama Babinkamtibmas desanya masing masing dalam rangka mensosialisasikan semua kebijakan Pemerintah tersebut, guna mengajak kepada semua lapisan masyarakat baik kepada para pelajar, para Santri di Pesantren - Pesantren.


Bahkan seringkali kali kendaraan dinasnya dipakai untuk antar jemput masyarakat  yang di Vaksin, Sakit maupun melahirkan dan hal itu sering langsung Kapolsek sendiri yang mengemudikan kendaraannya, hal ini dikarenakan jumlah angkutan ke daerah Cigalontang sangat terbatas," demikian dikatakan oleh salah seorang anggotanya yang mendampingi Kapolsek ketika berbincang bincang dengan kami dari awak media.



"Adapun tujuan dari semua kebijakan pemerintah ini adalah Agar Indonesia kembali pulih seperti semula, dan perekonomian kembali normal dan kembali bangkit,  jika kita  bersama sama dalam rangka melaksanakan  penanggulangan wabah ini, saya yakin Secepatnya Covid ini akan segera lenyap, Saya  percaya dan yakin itu   asalkan kita semua bisa bersatu untuk penanganannya yakni dengan bersama sama patuh terhadap Protokol kesehatan dan 5M- nya, Bermasker dan di Suntik Vaksin agar terjadi kekebalan tubuh ( Herd Immunity).


"Pemerintah sudah

Menyediakan Vaksin dengan gratis, jangan sampai sudah terjadi nanti baru menyesali," ungkapnya Kapolsek Cigalontang Iptu Tono.

(21/10/2021)

( Hb 048)