KB tasikmalaya " bhayangkara news id"

Polres Tasikmalaya.polsek Sukarame.

Untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik dan benar bukan tidak nempercayai terhadap laporan atau informasi, tapi tindak lanjut kedepannya dan Silaturahmi memang dianjurkan oleh Agama kita,....


Ipda Hajar Sutiar, S.Kom seorang Kapolsek yang ditugaskan di daerah Sukarame, yang dikenal daerah Agamis, dimana Tokoh Pejuang Nasional sekaligus Tokoh ulama terlahir didaerah ini, Beliau Tokoh yang sangat dihormati dan disegani di level daerah maupun di Level Nasional, ..( 10/10/2021)


Beliau Adalah "KH Zaenal Mustofa", yang namanya diabadikan juga di sepanjang jalan daerah tersebut.


Ipda Hajar Sutiar,. S. Kom, secara  Pribadi otomatis harus menyesuaikan diri atau adaptasi dengan lingkungan daerah tersebut.


" Dimanapun saya ditempatkan oleh Negara/Atasan, Saya akan selalu siap menjalankannya sekalipun didaerah rawan atau konflik, karena memang itulah tanggung jawab yang harus di emban, Apalagi di daerah   Polsek Sukarame yang dikenal daerah Santri atau daerah Pesantren tinggal bagaimana kita saja cara menyesuaikannya dengan adat istiadat masyarakat daerah ini," ucapnya


Alhamdulilah dengan cara Sambang, bersilaturahmi pada tiap dinas intansi, setiap DKM Mesjid, dalam acara Jum'at tan sekaligus silaturahmi dengan Para tokohnya, kepada Para Tokoh Pemuda dan ormas, kepada para ketua Karang Taruna Disetiap Desa juga kepada para ketua kelompok lainnya seperti ketua kelompok Tani/ikan yang tersebar di setiap Desa,Alhamdulilah dalam bertugas saya sangat nyaman,... " Ujar IPDA Hajar Sutiar,. S.Kom menambahkan.

( Hb 048)