Polres Tasikmalaya",bhayangkara news id"

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya, AKP Ryan Faisal, S.Ik, Terus makin Gencar Sosialisasikan hal Tertib berlalulintas, Prokes dan mengajak untuk di Suntik Vaksin civid Covid-19 guna mendapatkan kekebalan di tubuh kita( "Herd Immunity" )dari virus Covid-19, " Ajak Kasat Lantas,  dalam himbauannya Pada Warga yang tengah berada di Terminal Singaparna.


Adapun sosialisasi tersebut adalah mengenai Pendisiplinan Penerapan PPKM Level 3

Dan mengenai tertib berlalulintas di Jalan Raya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Ryan  Faisal, S.Ik,. bersama Kanit dan Anggotanya dari Satlantas Polres Tasikmalaya.


AKP Ryan mengatakan, "Kegiatan yang dilakukan oleh kami dari Satlantas Polres Tasikmalaya ini adalah sebagai bentuk keperdulian kami dari Polri jajaran Satlantas Polres Tasikmalaya untuk mengedukasi warga masyarakat supaya mereka bisa memahami dan bisa mematuhi pada  kebijakan dari pihak pemerintah yakni mengenai disiplin dalam penerapan PPKM Level 3., Patuhi Prokes, dan disuntik Vaksin. 

Hal ini penting guna,  memutus mata rantai penyebaran virus corona di Indonesia." ujar AKP Ryan Faisal, S.Ik.


"Kamipun selalu tekankan kepada seluruh anggota Sat lantas Polres Tasikmalaya, agar disiplin diri didahulukan, kita harus jadi contoh buat keluarga dan masyarakat disekitar kita," tegasnya.(19/10/2021)

( Hb 048)