BHAYANGKARANESW.ID - SUNGAI PINYUH- MEMPAWAH.. Anggota Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) bersama Kepengurusan Desa Galang melaksanakan Rapat bersama guna melaksanakan Musyawarah tentang giat Pogram Desa Galang Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah. Beserta akan berdiri nya sebuah pabrik Roti di wilayah Desa Galang tersebut.. Jumat          ( 01/10/2021 ).

            “Salik Ketua Dewan Pimpinan ( DPC ) Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) Wilayah Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah mengatakan Dalam pertemuan tersebut ada beberapa hal yang di bahas diantaranya yaitu tentang Pogram Desa Keamanan yang dimana akan dibangun nya sebuah Pabrik Roti di wilayah Desa Galang tersebut.

            “Dari hasil mufakat semua Kepengurusan Desa Galang tersebut menyetujiu dan akan selalu bekerja sama antar kepengurusan dan Wilayah serta selalu menjaga ke amanan dimana kala Perusahaan Pabrik Roti terbangun di wilayah kita, Ungkap Salik.


            “Salah satu warga setempat Supri yang ditemu oleh Tim Bhayangkaranews.id mengucapkan terima kasih bilamana perusahaan pabrik Roti tersebut terbangun di wilayah kami, sebagaimana kita semua ketahui ini akan menjadi sebuah lowongan pekerjaan bagi warga kami disini dimana masih banyak yang membutuhkan pekerjaan, Dimana di musim pandemic ini sangat lah susah untuk mencari pekerjaan, Ungkap Beliau.

            “Rapat tersebut di hadiri oleh Ketua BPD, Kepala Dusun Utara, Ketua Rw   serta para Ketua Rt Desa Galang Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah. ( 054_R )