BHAYANGKARANEWS.ID – KUBU RAYA -  Lembaga Kesejahteraan Sosial      ( LKS ) Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) Sungai Ambawang membawa lagi pasien gangguan jiwa atas nama Safiudin yang beralamat di Desa Sungai Purun Kecil Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah ke rumah Sakit Jiwa Provinsi di Km, 15 Jalan Raya Singkawang – Bengkayang untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan yang intensip. Sabtu (23/10/2021)

            “Keluarga Safiudun sangat mengucapkan terima kasih atas bantuan LKS ODGJ Sungai Ambawang yang senantiasa membantu keluarga kami yang lagi gangguan jiwa untuk di rawat di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Singkawang guna mendapatkan pengobatan yang intensif.

            Pimpinan Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) Orang Dengan Gangguan Jiwa             ( ODGJ ) Sungai Ambawang Hasan mengatakan dilembaga kami bagi orang yang mengalami gangguan jiwa sangat lah kami prioritaskan apa lagi yang dari keluarga yang kurang mampu atau yang tidak punya keluarga/terlantar sama sekali.

            “Selain itu juga di lembaga kami ada Lansia dan juga yang tergolong Insabilitas, bagi masyarakat yang punya keluarga yang mengalami gangguan jiwa atau yang lain nya, boleh menitipkan ke Lembaga kami karena lembaga kami di buka untuk Umum, siapa saja boleh menitipkan keluaraga nya ke lembaga kami dan dari mana pun tetapi tetap sesuai prosedur yang berlaku di Lembaga kami ini, Ugkap Beliau.

            “Penanggung Jawab Lapangan selaku Seksi Hubungan Masyarakat              ( Humas ) di Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) Sungai Ambawang  Tengku Apreandy, SE mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Lembaga kami di mana Lembaga kami baru berdiri sekitar satu tahun ini.


            “ Selaku Humas di Lembaga tugas awal saya adalah mensosialisasikan akan berdirinya Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) Sungai Ambawang kepada semua masyarakat yang ada di seluruh wilayah kalimantan barat lewat Organisasi saya, Dimana ini sangatlah membantu bagi warga yang kurang mampu, apa lagi yang terlantar di wilayah Kalbar kita ini.

            “Harapan kami kepada semua masyarakat terhadap Orang Gangguan Jiwa kami selalu terdepan untuk selalu membantu nya, Kami berharap partisipasi beserta Dukungan Pemerintah dan juga Masyarakat terhadap Lembaga kami ini supaya tetap menjadi yang terbaik dan terdepan untuk selalu membantu warga yang tergolong gangguan jiwa supaya dapat terobati dengan baik sehinggah nantinya bisa kembali ke keluarga dengan penuh rasa semangat dan juga di masyarakatnya bisa diterima dengan sedia kalanya. Ungkap Humas LKS ODGJ Sungai Ambawang. (054_R)