MEDAN [bhayangkaranews.id] - Kecelakaan tunggal terjadi pada kendaraan mobil sedan  di Simpang Clincing Jalan Putri Hijau Lingkungan 14 Kelurahan Pulo Brayan Kota, Medan Barat,  

 

Peristiwa terjadi pada hari Jumat 22 Oktober 2021,sekitar pukul 13.15 WIB. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini.

 

Ewin panggilan Kepling 14 yang berada di TKP Kecelakaan, mengatakan kronologis kecelakaan terjadi pada mobil sedan merek Honda dengan nomor kenderaan BK 1704 ED hingga menambrak ting listrik di seberang parit simpang clincing tersebut di kemudikan oleh supir bernama Apo, warga lingkungan 14-B yang hendak pulang kerumahnya, tapi tiba-tiba ada kenderaan sepeda motor kenderaaan berkecepatan tinggi tiba-tiba berpapasan pada saat mobil sedan tersebut hendak belok ke kiri mengarah ke perumahan dekat titi jembatan sungai deli clincing. Ungkapnya.

 

Apo yang mengkomudikan mobil sedan tersebut terkejut, dan mengambil tindakan banting setir hingga menambrak tiang listrik di simpang clincing tersebut. Untuk menghindari agar tidak terjadi tabrakan dan menelan korban jiwa. Dan sepeda motor tersebut tancap gas meninggalkan lokasi kejadian. Ucap Kepling 14-B.

 

Kepling 14-B di ditanyai informasi Kerugian diakibatkan kecelakaan ini, mengatakan bahwa mobil mengalami kerusakan yang berat pada sisi depan mobil diakibatkan menambrak ting listrik di simpang clincing, tidak ada korban jiwa.

 

Begitu dapat laporan dari masyarakat petugas langsung melakukan pengecekan dengan mendatangi lokasi kejadian bersama mobil Derek Unit Lantas Polrestabes Medan. Evakuasi mobil sedan dilakukan oleh petugas dibantu bersama masyarakat sekitar Lingkungan 14-B Pulo Brayan Kota, Pungkas Kepling 14-B.  (BN100-MZ)