Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya.polsek leuwisari

Warga Tasikmalaya Peraih Medali PON XX Di Papua, Dapat Sambutan Hangat Dari Pejabat kabupaten dan sampai dirumah di Daerah Perum Rancapaku indah desa Rancapaku Kecamatan Padakembang. Kabupaten Tasikmalaya 

Mendapat sambutan pula oleh Aparat dari tingkat Kecamatan dan Desa besarta Masyarakat.

Dalam perjalanan dari Pemda Tasikmalaya menuju Rumahnya di Perum Rancapku, Panji dan Keluarga mendapat pengamanan dari Jajaran Polsek Leuwisari , yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Leuwisari Iptu Wahyu.


Peraih Medali di Ajang Olah Raga Nasional, PON XX di Papua, Putra Terbaik Tasikmalaya, sepantasnyalah mendapat sambutan meriah dari para Pejabat daerah maupun dari masyarakat warga jawabarat khususnya warga Kabupaten Tasikmalaya, atas torehan  prestasi emasnya yang telah mengharumkan nama daerah Jawa barat  Kabupaten Tasikmalaya, pada khususnya.


Turut hadir menyambut kedatangan sang Olah ragawan diantaranya, Kapolsek Leuwisari, Iptu Wahyu, dan Bhabinkamtibmasnya, Dan Ramil dan Babinsa Desa Rancapaku dan  Camat kecamatan Padakembang serta stapnya kepala Desa Rancapaku dan stapnya, juga Para tokoh masyarakat Desa Rancapaku Kecamatan Padakembang.


Dalam sambutan dari pihak keluarga pada intinya,  mengucapkan rasa sukurnya kehadirat Yang Maha Kuasa dan rasa terimakasihnya kepada pihak pihak terkait  atas sukses yang telah diraih oleh Panji Yang telah berjuang untuk nama baik pribadi keluarga dan tentunya untuk nama baik serta kehormatan daerah Jawa barat khususnya Kabupaten Tasikmalaya yang telah berhasil mengukir Prestasi dengan meraih medali Emas yang berhasil di bawanya.


Dalam giat tersebut situasi kondusif dan Prokes diterapkan dengan baik. (18/10/2021

( Hb 048)