BAHYANGKARANEWS.ID - MEMPAWAH – Program Karya Bakti TNI Kodim 1201/Mph T.A 2021 berada di tiga titik di dua Kabupaten, yaitu peningkatan badan jalan di Kecamatan Segedong, Pembangunan RTLH di Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah dan Pembangunan Rabat Beton di Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak.

Dandim 1201/Mph Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto terus meninjau progres semua sasaran tersebut Untuk memastikan tidak ada kendala di setiap lokasi.

Salah Satu sasaran yang tidak pernah luput dari pantauannya adalah pembangunan jalan dengan kosntruksi rabat beton sepanjang 450 meter yang menghubungkan antara Dusun Kayu Ara Dalam menuju Dusun Kayu Ara Luar.

“Hal ini penting saya lakukan, untuk meyakinkan kembali program-program yang ada, mulai dari peningkatan badan jalan, pembangunan RTLH dan pembangunan betonisasi jalan,” ungkap Dandim saat dikonfirmasi media, Senin (18/10/2021).

Menurutnya selaku Pimpinan, dirinyalah yang bertanggung jawab terhadap anggota anggota yang bekerja dilapangan maupun kualitas dalam pengerjaan.

‘’Saya harus yakinkan betul pengerjaan betonisasi jalan sesuai harapan warga Desa Kayu Ara, Kecamatan Mndor,” tandasnya. Pendim 1201/Mph. (054_R)