KB Tasikmalaya ,bhayangkara news id" Polres Tasikmalaya, Ciptakan Kamtibmas yang kondusif didaerah, Personel Polsek Bojonghambir Polres Tasikmalaya laksanakan Patroli rutin guna Edukasi Potokol Kesehatan dan Kamtibmas kepada para pedagang dan warga yang sedang beraktifitas, 

02/10/2021


Kaposek Bojonggambir.  IPTU H. Uu Mahtum   mengatakan, kegiatan Patroli yang dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah hukum Polsek Bojonggambir dapat memahami dan mengerti akan hal Protokol Kesehatan dan Kamtibmas, dan berharap selalu dalam keadaan sehat dan situasi aman dan kondusif.


Menurut Kapolsek Bojonggambir, Operasi ini dilaksanakan sebagai upaya preventif guna mencegah niat dan kesempatan bagi pelaku kejahatan, Dan para Petugas juga menyampaikan kepada warga masyarakat terkait jal edukasi tentang protokol kesehatan dan kamtibmas." Ungkapnya.


“Kita tidak akan  menyerah, sepanjang tugas kita sesuai dengan  tupoksi, dan perintah dari Atasan, Kami dari jajaran Kepolisian sesuai dengan situasi dan keadaan, maka dari itu, dalam operasi kami kali ini kami akan terus      mengimbau pada masyarakat dikarenakan saat ini semakin pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar virus corona dengan segera cepat menghilang,” tegas Iptu H. Uu Mahtum.




IPTU H.Uu berharap akan kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19. 


“Mari bersama-sama ikut, taati himbauan yang  disampaikan Aparat petugas pemerintah terkait hal Protokol kesehatan, Seperti rajin mencuci tangan dengan sabun diair bersih dan mengair,, selalu membiasakan memakai masker dengan baik dan benar, jaga jarak dan hindari dari kerumunan dan tetaplah membiasakan hidup bersih dan sehat, tertib dan aman,... pungkasnya. (Hb 048)