KB tasikmalaya " bhayangkara news id"Polres Tasikmalaya Polsek Sukarame.

 Pada hari selasa 12 Oktober 2021, yang dimulai dari jam 13.00 Wib, telah dilaksanakan Pawai Ta'aruf dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan  kemenangannya sebagai  juara umum pada MTQ pada tingkat Kabupaten Tasikmalaya.            


Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para peserta Pawai ta'aruf tersebut, pihak Polsek  Sukarame melakukan Giat pengawalan.    


Dalam kegiatan tersebut turut menghadiri, diantaranya, Camat kecamatan  Sukarame Denden Trio, ST,  dari MUI Kecamatan Sukarame, KH.Undang  Ubbaiddillah, S.Pd.I, Kapolsek Sukarame  IPDA Hajar  Sutiar, S.Kom, Ketua DKM KH.Asep Supyan. 



Adapun para Peserta pawai ta'aruf tersebut, antara lain dari, Pondok pesantren se-Kecamatan Sukarame dengan menggunakan R4 sebanyak 20 unit dan R2 sebanyak 35 unit dengan route Kantor yang dimulai dari kantor Kecamatan Sukarame - Jln.KHZ Musthafa - Desa Wargakerta - Desa Sukamenak - Desa Padasuka -Desa Sukakarsa - Desa Sukarame - Kantor Kecamatan Sukarame.


"Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib, dan pihak kami telah menyarankan kepada semua pihak agar Protokol Kesehatan tetap harus dipatuhi, minimal di wajibkan untuk memakai Masker," ungkap Kapolsek Sukarame IPDA Hajar Sutiar S.Kom.

( Hb 048)