KB tasikmalaya " bhayangkara news id" Polres Tasikmalaya ,Kapolsek Singaparna.


Adalah Kompol Semiyono, yang mengabdikan diri di Jajaran Kepolisian Polres Tasikmalaya

tepatnya di Polsek Kota Kabupaten Tasikmalaya yakni di Polsek Singaparna.


Sosok Perwira ini, cukup santer dikenal oleh berbagai kalangan, dikalangan pemerintahan

Sampai ketingkat Desa Diterminal dari sopir dan ojeg, penarik becak semua mengenal beliau dan semua mengenal pada beliau juga oleh kalanga para pencari berita terutama bagi wartawan yang bertugas di Pokja Humas Polres Tasikmalaya, beliau ini dikenal rendah hati dan sedikit humoris.

Walau kadang tegas jika dalam tugas, namun kembali humanis jika bercengkrama.

Intinya beliau ini bisa beradaptasi dengan siapapun dan dimanapun.


"Kami sebagai unsur dari  Pemerintah, dalam menghadapi Pandemi Covid -19 ini, dituntut  harus tetap semangat peduli dan jangan pernah menyerah untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan terhadap diri sendiri keluarga dan lingkungan, dengan harapan semoga virus Covid -19 ini cepat berahir secara tuntas, Sehingga kegiatan Sosial dan budaya Masyarakat bisa kembali berjalan normal, perekonomian stabil bahkan meningkat,  serta keamanan akan kondusif kembali."

 

Demikianlah  yang selalu beliau harapkan, dimasa Pandemik seperti sekarang ini., Beliau selalu memikirkan masyarakat terutama masyaralat diwilayah hukum Polsek Singaparna.


Selamat jalan Perwira, Selamat Bertugas di suasana baru yakni di Polda Jawa Barat.

Teriring do'a dari Kami semua, semoga Selalu Sehat ,Selamat, dan selalu dilancarkan dalam tugasnya, Semoga doa kami senantiasa menyertai langkah Bapak,..... Aamiin.

 (12/10/2021)

( Hb 048)