" Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya, Polsek cikalong , Guna Pembelajaran tatap muka bisa berjalan terus dengan penuh rasa aman dan nyaman, Kami dari jajaran, Polsek Cikalong  terus berikan himbauan kepada Siswa para Pelajar.


Adapun yang selalu kami  himbau- kan, agar dalam pelaksanaan belajar mengajar di

sesuaikan dengan  ketentuan Protokol kesehatan.


Kami dari Polsek Cikalong bersama Personil dari Koramil terus lakukan operasi dan himbauan serta sekaligus membagikan masker pada siswa para Pelajar.


Dengan dimulainya pembelajaran tatap muka, Polsek Cikalong dan Koramil, terus dengan rutin melaksanakan himbauan Prokes dan Ajakan untuk di Suntik Vaksin, kepada semua siswa para pelajar disekolah-sekolah yang berada diwilayah hukum Polsek Cikalong.


Cara belajar mengajar Tatap muka tersebut diharapkan bisa terus berjalan walau beresiko, tapi jika kita tetap kompak dengan mematuhi Protokol kesehatan, serta dengan Suntik Vaksin, Sehingga diharapkan  tidak terjadi cluster baru dilingkungan sekolah." Ucap IPTU Roni Hartono.



Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono mengatakan, "Kami dan anggota Patroli Polsek Cikalong, selain memberikan himbauan kepada siswa para Pelajar, tetapi juga memberikan masker gratis" ungkapnya 


"Kami tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat, karena pandemi ini belum berakhir, kita semua agar tetap mematuhi Prokes 5M, diantaranya memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas". Tambah kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono.

(20/10/2021)

( Hb 048)

Sumber : humas.