KB Tasikmalaya " bhayangkara news id "

Polress Tasikmalaya, Polsek Singaparna. Kapolsek Singaparna  KOMPOL Semiyono         beserta 4 orang Anggotanya telah melaksanakan Giat Patroli dialogisnya ke lokasi Ttitik titik keramaian dan tempat tempat vital yang ada di wilayah hukum Polsek Singaparna hal ini dilaksanakan sebagai  antisipasi dari tindak kejahatan.,                       


Dalam kesempatan itupun selain operasi Kamtibmas Operasi Penegakan Disiplin Prokespun tetap kami lakukan ,seperti membubarkan kerumunan, dan merazia kepada warga yang tidak memakai Masker,namun tetap itu dilakukan dengan cara humanis. (11/10/2021) 


Dalam kesempatan  tersebut Kapolsek Singaparna beserta Anggota  memberikan blBinluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas dan Prokes, agar warga bersama sama dan berpartisipasi untuk menjaga keamanan terutama di lokasi lingkungannya dalam operasai tersebutpun Kapolsek Semiyono, berpesan agar tetap mematuhi Prokes dan 5M.


Patroli tersebut bertujuan dalam rangka memberikan Rasa Aman, nyaman kepada Masyarakat serta memberikan Himbauan Kamtibmas berupa Pencegahan Covid-19, Meningkatkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat," Ungkap Semiyono.

( Hb 048)