Polres Tasikmalaya" bhayangkara news id"

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyhtono, S.Ik, M.M,. C.P.H.R,. Pagi tadi telah melaksanakan Upacara Sertijab Para Pejabat utama dan Kapolsek dilingkungan Polres Tasikmalaya.

Yang dilaksanakan di Lapangan Apel  Mapolres Tasikmalaya, Jl. Raya Mangunreja No. 01 Mangunreja Singaparna.


Gelar Upacara serah terima tersebut  dilaksanakan Pada hari Senin, tanggal, 18 Oktober 2021, Yang dimulai dari pukul 08.00 WIB s.d pukul 08.20 WIB.


Upacara Serah Terima Jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K., M.M., C.P.H.R selaku Inspektur Upacara, Kabag SDM Polres Tasikmalaya Kompol Dani Prasetya, S.H., M.H, Selaku Perwira Upacara dan Ipda Solihin, S.H, selaku Komandan Upacara, serta diikuti oleh Wakapolres Tasikmalaya Kompol Hendra Virmanto, S.I.K, Kabag Ren Polres Tasikmalaya Kompol Ngadiman, S.H, 

Kabag Log Polres Tasikmalaya AKP Ali Munanggar, S.H, Para Kasatfung Polres Tasikmalaya, Para Perwira dan Kasie jajaran Polres Tasikmalaya, 1 Peleton Sat Lantas Polres Tasikmalaya

1 Peleton Gabungan Staf Porles Tasikmalaya,

 1 Peleton Gabungan Sat Intelkam, Sat Narkoba dan Sat Reskrim Polres Tasikmalaya.



Adapun Nama nama Para Pejabat dalam gelar Serah Terima Jabatan tersebut antara lain, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kapolsek Sodonghilir dan Kapolsek Bojonggambir, hal ini dilaksanakan Berdasarkan Keputusan dari Kapolda Jabar, dengan Nomor : KEP/2075/X/2021 Tanggal 06 Oktober 2021, telah Diberhentikan dari dan diangkat dalam Jabatan baru kepada, nama nama tersebut antara lain, 

1. KOMPOL SUTOPO KRESNO NRP 63100357 Kabag Ops Polres Tasikmalaya diangkat dalam jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Ops Polres Tasikmalaya.

2. KOMPOL INDRA SANI, S.H NRP 69090038 Kanit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Jabar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Tasikmalaya.

3. AKP HARIO PRASETYO SENO, S.H., S.I.K., M.M NRP 86101924 Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 4 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Jabar.

4. AKP DIAN PURNOMO, S.I.K., M.H NRP 90120262 Kapolsek Dramaga Polres Bogor diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya.

5. IPTU ATANG B KARNA NRP 65050858 Kapolsek Sodonghilir Polres Tasikmalaya diangkat dalam jabatan baru sebagai Waka Polsek Karangnunggal Polres Tasikmalaya.

6. IPTU UU MAHTUM NRP 66040612, Kapolsek Bojonggambir Polres Tasikmalaya diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Sodonghilir Polres Tasikmalaya.

7. IPDA DANDAN RAMDANI NRP 72100126 Kanit Idik 1 Sat Reskrim Polres Tasikmalaya diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bojonggambir Polres Tasikmalaya.


Dalam amanatnya Kapolres Tasikmalaya AKBP, Rimsyhtono, S.Ik,. M,M,.C.P.H.R, mengatakan, " Bahwa pergantian tersebut adalah sesuatu hal biasa,  untuk meningkatkan kinerja dan sebagai promosi karier, lebih jauh kapolrespun mengatakan bahwa jabatan yang diemban adalah amanah yang harus di kerjakan dengan sebaik baiknya. Dan kepada para pejabat yang baru beliau meminta agar bisa membantu dalam hal Program Vaksinasi untuk meningkatkan dan mencapai hasil yang maksimal, pungkas Kapolres dalam amanatnya.

( Hb 048)

Sumber : humas.