( Bhayangkara news id) Polres Tasikmalaya Polda Jabar.                                     Personil Polres Tasikmalaya melaksanakan Patroli malam yang dipimpin oleh Bripka Rahmat Nurjamil di wilayah   Kabupaten Tasikmalaya, Dini hari tadi.


Dilaksanakannya Patroli pada malam tadi dengan tujuan untuk menyerap informasi dan sekaligus menyampaikan himbauan mengenai Kamtibmas, Protokol Kesehatan dan Pentingnya mengenai Suntik Vasksin bagi tubuh kita.             


Adapun selain menyampaikan hal tadi diatas, TimPatroli inipun 

Mengantisifasi dari gangguan kamtibmas, Dengan adanya keberadaan kami Berpatroli diharapkan dapat dirasakan kehidupan malam dalam suasana aman dan nyaman, oleh semua Masyarakat." Tutur Bripka  Rahmat Nurjamil.          


Petugas Patroli Polres Dalmas dalam kesempatan tersebut terus memberikan himbauan kamtibmas maupun Protokol Kesehatan serta mengajak untuk segera di Vaksin kepada seluruh masyarakat yang dijumpai Oleh Patroli.



Disaat dikonfirmasi Petugas Patroli Bripka Rahmat Nurjamil  mengatakan, selain Untuk memutus penyebaran covid 19, mari kita sama sama disiplin untuk  mematuhi Protokol kesehatan dengan selalu memakai masker berarti kita sudah berupaya menyelamatkan diri sendiri, keluarga maupun orang lain serta menghimbau kepada masayarakat agar tetap waspada dengan situasi Kamtibmas di lingkungannya,” pungkasnya.


Ditempat terpisah, Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyhtono, S.Ik,. MM, PCHR,. melalui Bripka Rahmat Nurjamil menuturkan, bahwa Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Personilnya ini adalah salah satu  bentuk upaya dalam mendukung program implementasi dari  pemerintah kepada warga agar selalu menjaga Harkamtibmas dimasa pandemi Covid-19, dengan tetap disiplin Protokol kesehatan,”tuturnya.ds

(12/11/2021)

( Hb 048)