Bhayangkara news id ,,MABES POLRI.

76 Tahun sudah Korps Brimob Pori Siap sedia mengorbankan seluruh jiwa dan raganya untuk berperan aktif dalam menanggulangi ancaman Kamtibmas berintensitas tinggi dan mewujudkan situasi keamanan dalam negeri yang kondusif.

Sebagaimana tertuang dalam program Nawacita Presiden Republik Indonesia yaitu menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa dan.memberikan rasa aman pada seluruh warga negara Indonesia.

Sepanjang perjalanannya



Korps Brimob Polri telah turut andil dalam lembaran sejarah perjuangan bangsa baik dalam merebut kemerdekaan maupun melawan pemberontak dimasa masa awal berdirinya Republik Indonesia Korps Brimob Polri juga tidak terlepas dari tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam negeri seperti pelaksanaan  berbagai Operasi kepolisian  strategisdaam menumpas keomok. Teroris pengamanan, event nasional maupun internasional, engamsnsn unjuk rasa dan konflik sosial yang berkadar tinggi sampai dengan kegiatan kemanusiaan dalam penanggulangan bencana banjir, karhutla, tanah longsor, pencarian dan pertolongan korban bencana alam.


Pada kesempatan ini dengan enuh rasa bangga saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke -76 kepada seluruh keluarga besar Korps Brimob Polri senantiasa meberikan  Dharma Bhakti Terbaik kepada Masyarakat Bangsa Dan Negara.

"Kors Brimob Polri Terlatih, Tangguh Dan Responshif,"ds.

( 14/11/2021)

( Hb 048)