(Bhayangkara news id) Polres Tasikmalaya

Polsek Sodonghilir

Giat Kapolsek Sodong Hilir Iptu Uu Mahtum Pada Hari Selasa tanggal 02 Nopember 2021 kemarin.

Suksesnya dalam kinerja adalah yang dilakukan secara bersama, koordinasi yang baik hubungan yang harmois akan tercipta kerjasama yang akan menghasilkan sesuatu yang memuaskan untuk semua orang,.                                             


Demikian juga yang kini tengah dilaksakan oleh Sosok Iptu H. UU Mahtum yang baru beberapa hari ini menjalankan tugasnya di Polsek Sodonghilir, setelah sebelumnya menjabat Kapolsek Bojonggambir, yang dengan telah Sukses dilaksanakannya, tanpa terdengar cela dari warga masyarakat.


Dan kini di Polsek Sodong Hilir Iptu H. Uu Mahtum, yang terus melanjutkan Baktinya untuk warga masyarakat di Sodonghilir sesuai dengan Tupoksinya.         


Diawal awal tugasnya Kapolsek Sodonghilir ini terus mengadakan Anjang sana guna bersilaturahmi dengan semua kalangan, Lapisan masyarakat termasuk salah satunya dengan Pengawas UPTD  Pendidikan Sodong Hilir Dede, Yang membahas  Mengenai Pendidikan Sekolah secara Tatap Muka dimasa Pademi Covid -19.                       


Giat tersebut yang bertempat di kantor UPTD Sodong Hilir untuk bekerja sama dalam menciptakan situasi Kamtibmas dilanjutkan Korkom mengenai Penanganan Pademi Covid -19 agar dalam beraktivitas untuk bersama sama dilapangan dalam memberikan himbauan atau arahan kepada masarakat mengenai PPKM Mikro dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) agar senantiasa mereka menggunakan masker, menggunakan handsanitizer, selalu Jaga Jarak dan mengurangi mobilitas diluar rumah dan senantiasa mencuci tangan dengan sabun untuk memutus Penyebaran Virus Covid - 19." Demikian dikatakan 

Kapolsek Sodong Hilir Iptu Uu Mahtum.

(03/11/2021)

( Hb 048)