( bhayangkara news id) Polres Tasikmalaya Polda Jabar. 

Satlantas Polres Tasikmalaya, dalam tugas Pelaksanaan rutinnya dalam  Pelayanan Gatur Pagi Sat Lantas Polres Tasikmalaya kepada warga masyarakat para pengguna jalan maupun kepada para pengendara.


Adapun waktu dan tempat pelaksanaan, yakni pada hari rabu,17 November 2021, yang dilaksanakan pada setiap Pukul 06.00 s/d 07.30 wib, dengan bertempat di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya.


Dengan Personil Pelaksana Yang Terlibat, diantaranya, Kasat Lantas Polres Tasikmalaya,KBO Lantas Polres Tasikmalaya, Perwira Sat Lantas Polres Tasikmalaya serta   seluruh Anggota Sat Lantas Polres Tasikmalaya.


Pelaksanaan dalam Kegiatan, adalah

melaksanakan Pelayanan Gatur Pagi Sat Lantas Polres Tasikmalaya, yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tasikmalaya dan KBO Sat Lantas Polres Tasikmalaya.

Adapun titik-titik gaturnya antara lain,

BEAT I Dengan Padal Kanit Turjawali Lantas yaitu berlokasi di, SP3 Borolong, SP4 di Mukhtamar, SP3 di Badak Paeh dan SP3 yang berlokasi di Kudang.


BEAT II Dengan Padal Kanit Regident, dengan lokasi, SP4 di Babakan Karang, di Alun alun Singaparna, di depan Mesjid As Gung Singaparna, kemudian di depan Terminal Singaparna., Serta 

 SP4  dengan lokasi di Suka Haji Luar.


BEAT III Dengan Padal Kanit Kamsel, 

 SP4 berlokasi di depanMeubel Ros

SP3 dengan lokasi di Kampubg Lima belas, SP3 yang berlokasi di Cigalontang, keudian di Simpang tiga depan Al- Furqon, dan SP4 di daerah sekitar Bojong Komeng. 


BEAT IV Dengan Padal Kanit Gakkum Lantas,

SP3 Rancamaya, Depan SMK YPC ,  SP3 Cicarulang, dan SP4 Yakni di  SD Mangunreja

Sedang SP4 di Mangunreja, dan SP3 lokasi di Warung Legok.


Tercapai nya situasi arus lalin yg lancar tidak ada kemacetan ataupun hambatan arus di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.


Dengan keberadaan Personil yang melaksanakan PAM Jalur, maka diharapkan akan  memberikan rasa amanb dan nyaman bagi para Pengguna Jalan." Ucap Kasat Lantas Polres Tasikmalaya

AKP Ryan Faisal, S.I.K.

(18/11/2021)

( Hb 048)