( Bhayangkara news id) Polres Tasikmalaya

Poda Jabar.

Jajaran personil Polsek Bojonggambir, 

Ps. Kanit Binmas Polsek Bojonggambir BRIPKA Angga Somantri, telah melaksanakan giat sambang Silaturahmi dengan warga di Kampung Awilega Desa Pedangkamulyan Kecamatan Bojonggambir,.                      


Dalam giat tersebut Anggota menghimbau kepada warga Masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes dengan cara mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir, memakai masker, menjaga jarak juga menghindari kerumunan. 


Masih dalam kegiatan tersebut, Anggota juga mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang sudah melaksanakan vaksinasi juga mengajak kepada warga yang belum divaksin agar segera mendatangi pihak Mesdis untuk divaksin Covid-19 ataupun tidak menolak ketika pihak medis mendatangi rumah warga untuk melaksanakan Vaksinasi karena vaksin tidak akan menimbulkan efek apapun kecuali warga dengan tensi darah diatas 160, memiliki riwayat asma (sesak nafas) dan yang memiliki riwayat penyakit gula basah.                         


Dalam hal ini anggota mengimbau agar masyarakat tidak menghindari petugas medis ataupun mengada-ada alasan agar tidak divaksin karena pihak Medis tidak sembarangan dalam hal ini, tim medis akan memeriksa dan di observasi terlebih dahulu." Ungkap Bripka Angga. 


Pada tempat terpisah, Kapolsek Bojonggambir 

juga menjelaskan bahwa kegunaan vaksin Covid-19,  Agar dirinya memiliki imun kekebalan  terhadap virus COVID-19 juga agar pengurusan administrasi baik yang berhubungan dengan bantuan Pemerintah, pengurusan Administrasi Kependudukan, lamaran Pekerjaan tidak terhambat,  Dan tentunya agar Masyarakat tetap sehat serta target capaian Vaksinasi Nasional segera tercapai." ungkap Kapolsek Bojonggambir IPDA Dandan Ramdani.

(19/11/2021)

( Hb 048)