( Bhayangkara news id) Polres Tasikmalaya Polda Jabar.,              Kepolisian Sektor Pancatengah  Polres Tasikmalaya melaksanakan Operasi Yustisi dengan cara menghimbau,  ingatkan pada warga agar masker jangan sampai lupa untuk dipakai, Masyarakat yang berada di Daerah pedesaan Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya,.


Dengan menghimbau untuk mengingatkan pentingnya Prokes, memakai masker dalam operasi yustisi dan edukasi secara terus menerus ini diharapkan masyarakat dapat tergugah kesadarannya yang diharapkan agar menjadikan Protokol Kesehatan sebagai kebiasaan baru di tengah Pandemi Covid 19, sehingga penyebarannya dapat segera ditekan sekaligus di hentikan.


Kapolsek Pancatengah  IPTU Sukiran menyampaikan Selain menghimbau Tentang Prokes, Juga mengajak agar segera untuk disuntik Vaksin, sebagai ihtiar untuk menyelamatkan diri dari wabah yang kini masih ada disekitar kita." Ucap IPTU Sukiran.      


"Saya berharap dengan kegiatan ini dapat menekan jumlah terkonfirmasi covid-19 dan menggugah kesadaran masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan serta mau untuk segera di suntik Vaksin,” tutupnya.ds

(13/11/2021)

( Hb 048)