( Bhayangkara news id) Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Pada hari Rabu, tanggal 10 November 2021, sekitar jam 10.00 wib s/d 12.00 wib, dengan bertempat di Kantor Sekertariat IKRAMABA ( Ikatan Pemuda Remaja Mesjid Kaum Bantarkalong ), belum lama ini telah dilaksanakan kegiatan Penanaman Pohon, dengan ketua panitia Iyod.


Giat tersebut dihadiri oleh jajaran Muspika, kordinator Hutbun Provinsi Jabar Wilayah VI  Hj.Elis, Kepala Desa Bantarkalong H.Yani,  BPBD Kecamatan Cipatujah dan warga yang hadir lk sekitar 30 orang.


Sedangkan pelaksanaan Penanaman pohon tersebut dilaksanakan dengan berlokasi di bantaran Sungai Cijalu Bantarkalong,           Sebanyak 3000 ( tiga ribu  ) pohon secara serentak ditanam oleh Keluarga Besar Anggota IKRAMABA.



"Kami dari Jajaran Polsek Cipatujah, Sangat Mendukung dan memberikan Apresiasi terhadap Ikatan Pemuda Remaja Mesjid Kaum Bantarkalong, Yang mana generasi muda ini telah peduli terhadap lingkungan yang sangat bermanfaat untuk kehidupan kita semua, 


Semoga hal ini dijadikan contoh untuk organisasi kepemudaan lainnya, untuk mengibarkan karyanya dalam upaya turut melestarikan alam lingkungan kita," ungkapnya.ds (11/11/2021)

(Hb 048)