( Bhayangkara news id) Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Sosialisasi Sekaligus Ajakan untuk Vaksinasi kepada Warga Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Singaparna terus disampaikan, oleh Seluruh Jajaran Personil Polsek Singaparna.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari  Jumat tanggal 26 Nopember 2021 mulai jam 14.30 wib.            Oleh Waka Polsek Singaparna Akp. M. Syafar bersama Kanit Binmas Ipda Aris dan Unsur Muspika Kecamatan Mangunreja.


Disampaikan ajakan pada warga masyarakat,   Untuk segera laksanakan  Vaksinasi bagi warga Masyarakat Kecamatan Mangunreja, terutama kepada warga masyarakat yang belum di Vaksin, dan sekaligus diinformasikan supaya  datang Ke Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya .



"Hal tersebut terus oleh seluruh Personil Polsek Singaparna Polres Tasikmalaya di sosialisasikan kepada seluruh warga masyarakat, bahkan melalui Para Bhabinkamtibmas dengan harapan percepatan vaksinasi diwilayah hukum Polsek  Singaparna dapat segera terealisasi dan hal tersebut sebagai bentuk dari dukungan kami agar warga sehat dan Program Pemerintah berjalan Lancar sesuai dengan harapan kita Semua,"ungkap Kapolsek Singaparna KOMPOL Semiyono.

( Hb 048)