Tasikmalaya,( bhayangkara news id)  Kabag Sumda Polres Tasikmalaya memimpin apel pagi yang diikuti personil polres Tasikmalaya di Mapolres Tasikmalaya, Kamis, (18/11/2021) Pagi tadi.


Pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Tasikmalaya Kompol Dani Prasetya, S.H.,M.H., itu, dimulai pada pukul 08.00 WIB dan diikuti seluruh personil  Polres Taskikmalaya.


Kabag Sumda Polres Tasikmalaya Kompol Dani Prasetya, S.H.,M.H., berpesan kepada jajaranya untuk selalu mengedepankan keselamatan dan kesehatan serta disiplin dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat dengan humanis.


“Utamakan keselamatan dan kesehatan selama bertugas, juga kedepankan Disiplin dan humanis terhadap masyarakat, dan untuk terus meningkatkan dalam kinerja, salah satunyaTermasuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada semua lapisan masyarakat.” Ucap Kabag Sumda Polres Tasikmalaya Kompol Dani Prasetya, S.H.,M.H.


Kabag Sumda Polres Tasikmalaya Kompol Dani Prasetya, S.H.,M.H. juga menghimbau kepada seluruh personilnya, agar tetap disiplin dan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) serta selalu memberikan himbawan kepada masyarakat, untuk melakukan vaksin kepada masyarakat yang belum menerima vaksinansi agar kekebalan komunal dapat segera terealisasi dalam rangka memutus penyebaran virus corona yang hingga sekarang masih berlanjut.




“Tetap selalu menjaga disiplin Proktokol Kesehatan, Dan diharapkan agar selalu memberikan himbauan dan ajakan pada warga, agar patuh pada Protokol kesehatan serta segera disuntik Vaksin agar keadaan kembali bisa segera normal seperti dahulu.”

( Hb 048)