( Bhayangkara news id) nePolres Tasikmalaya Polda Jabar,  Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono Suherman telah melaksanakan kegiatan sambang dengan Para Tokoh Masyarakat (Tomas) dengan Para Tokoh di Mesjid An - Nurwahyudin  di Desa Lengkongjaya Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.


Kegiatan sambang dengan para tokoh masyarakat ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturrahmi dan memberikan himbauan maupun pesan kamtibmas dan juga prokes Serta ajakan untuk Segera di Suntik Vaksin.


Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar para Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda, diharapkan untuk selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dalam rangka menjaga Harkamtibmas dan juga dalam rangka turut mendukung dalam setiap program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid 19," tuturnya.


Saya juga mengingatkan kembali bahwasannya masyarakat dihimbau untuk selalu mengawali setiap kegiatannya dengan penerapan protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona di desa desa Warga diwajibkan melengkapi diri dengan penggunaan masker dalam setiap aktifitas apapun dan kemanapun pergi, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak,"ujar Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman.


Sementara itu, Tokoh Masyarakat, Aj. Atang, dan Ust. Afif Miftah, mengucapkan terimakasihnya atas kunjungan dari Kapolsek yang telah memberikan   himbauan dan mengingatkan baik kamtibmas maupun tentang protokol kesehatan,dan kami berterimakasih kepada  yang telah membantu meningkatkan disiplin warga,"ucapnya.

(22/11/2021)

( Hb 048)