( Bhayangkara news id) Polres Tasikmalaya Polda Jabar.,               Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono, Guna meningkatkan Situasi Kamtibmas (Sitkamtibmas) dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas di lingkungan Wilayah Hukum Polsek Singaparna.


Dalam hal ini  maka berbagai kegiatan pre-emtif dan preventif digelar oleh jajaran Polsek Singaparna Polres Tasikmalaya disepanjang Siang hingga malam dengan cara melakukan Patroli. 


Dalam Pelaksanaan kegiatan Patroli dialogis malam hari pada saat tugas piket jaga tersebut dengan tujuan untuk meminimalisir adanya tindak kriminalitas dan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polisi di tengah masyarakat.


Kapolres Tasikmalaya, Polda Jabar  AKBP Rimsyhtono S.Ik,. MM,. C.P.H.R,. melalui Kapolsek Singaprna

Kompol Semiyono mengatakan, bahwa kegiatan patroli hotspot dan dialogis dilakukan pada malam hari dan dini hari oleh pihaknya tersebut sebagai kegiatan rutin Kepolisian, tentunya melalui kegiatan patroli dialogis ini diharapkan dapat mencegah tindakan kriminal khususnya di wilayah hukum Polsek Singaparna.


Dikatakannya, kegiatan patroli dialogis pada malam dan dini hari itu dengan sasaran antara lain tempat berkumpulnya warga, poskamilng kemudian kantor pemerintahan seperti kantor desa, objek vital seperti kantor Perbankan, SPBU serta sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Singaparna tak lupa pula himbauan terkait prokes disampaikan kepada

warga di wilayahnya, pungkas Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono.

(21/11/2021)

( Hb 048)