(


Bhayangkara news 

Id ) Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Kapolsek Sukarame, IPDA Hajar Sutiar, S.Kom,

Yang didampingi para Babhinkamtibmas, Laksanakan kegiatan untuk menyampaikan program Pemerintah, Protokol Kesehatan, Vaksinasi dan Kamtibmas.


IPDA Hajar Sutiar, S.Kom bersama Anggota para Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Polres Tasikmalaya, selama dalam melaksanakan Kegiatan kelilingnya yang dilakukan Secara  humanis dalam memberikan himbauan kepada warga binaannya terutama kepada para Tokoh yang berada diwilayah hukum Polsek Sukarame, Polres Tasikmalaya.  


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sukarame bersama Bhabinkamtibmas, dalam Himbauannya mengatakan, "Agar warga selalu ingat  untuk selalu memakai masker apabila keluar rumah, serta mengingatkan mengenai pentingnya di suntik Vaksin, karena disaat seperti sekarang ini hal tersebut sangat penting untuk di laksanakan." IPDA Hajar.


Dengan dilaksanakan kegiatan sambang sekaligus memberikan himbauan agar selalu menggunakan masker dapat mencegah penularan Covid 19 di wilayah Binaannya.


"Jadi untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari Covid -19, kuncinya ada pada kedisiplinan diri sendiri atau masing masing, untuk mematuhi protokol kesehatan dan pencegahan terhadap wabah virus covid 19.”papar Kapolsek.


Ditempat terpisah, Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar, AKBP Rimsyahtono, S.Ik, M.M, C.P.H.R,. Melalui Kapolsek Sukarame IPDA Hajar  mengatakan, pesan pesan yang menyampaikan hal  kamtibmas Protokol Kesehatan dan agar Vaksin pada warga Masyarakat sekaligus agar turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif ini serta tetap mematuhi Prokes disiplin diri dalam penerapan Prokes, jadilah contoh untuk keluarga dan tetangga, serta tanamkan dalam diri bahwa keamanan dan ketertiban harus dimulai dari diri sendiri ”paparnya.ds. (16/11/2021)

( Hb048)