( Bhayangkara news id) Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Kapolsek Sukarame, IPDA Hajar Sutiar dan personil, pada hari minggu Tgl 28 Nopember 2021 jam 07.30 wib s/d selesai, telah turut mensukseskan dalam rangka fun bike seri II, yang diselenggarakan oleh putra daerah Sukarame dan diikuti oleh puluhan club' komunitas yang berada di dalam dan liluar kabupaten Tasikmalaya.                               


Kapolsek Sukarame beserta 1 (satu) orang anggota piket siaga mako Aipda Ahmad S

melaksanakan Giat Pengamanan Fun Bike Seri II _"ngurilingan lembur"_ yang di selenggarakan oleh komunitas sepedah Madaniah, .                      


Giat tersebut di laksanakan dengan start dan Finish di Kampung Bojong Parang Desa sukamenak Kecamatan Sukarame dengan Rute mengelilingi jalur wilayah Sukarame. Acara tersebut di ikuti oleh beberapa komunitas sepedah dan warga masyarakat yang ada di wilayah sukarame dan sekitarnya,. Kegiatan tesebut di hadiri oleh Kapolsek Sukarame, Ipda Hajar Sutiar, S.Kom Camat Sukarame, Deden Trio S, ST, Kepala Desa Sukamenak Sukarna Babinsa Sukamenak, Sertu U.Kurniawan.



Kegiatan di laksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan pada kesempatan tersebut menghimbau agar ikut membantu menjaga khamtibmas dan kondusifitas, Selama dalam pelaksanaan kegiatan, disarankan agar selalu  mentaati prokes covid 19 dengan 3M guna mencegah penyebaran covid 19 pada saat keluar rumah.


Situasi selama giat dalam keadaan aman dan kondusif." Ungkap

Kapolsek sukarame,

IPDA Hajar Sutiar.S.Kom

( Hb048)