BHAYANGKARANEWS.ID – SUI AMBAWNG – KUBU RAYA-  Keluarga Besar Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) mengunjunggi dan memberikan Bantuan Kartu BPJS kepada bapak Japar warga yang sedang sakit supaya bisa segerah berobat ke Rumah Sakit terdekat, Sabtu,  ( 12/11/2021 ).

Japar Warga Desa Sungai Ambawang Kuala Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya mengucapkan terima kasih atas bantuan Kartu BPJS nya sehinggah saya bisa berobat dengan geratis, Selama ini saya hanya selalu berobat mengunakan Umum sehinggah biaya yang di keluarkan juga lumayan banyak.


“ Semoga Ibu dan Bapak  Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) Tengku Apreandy, SE diberikan Kesehatan selalu diberikan keberhasilan dalam segi apapun bentuknya dan juga dimurahkan Riskinya, Ungkap Beliau.

  Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) Tengku Apreandy, SE sangat prihatan akan masyarakat yang sedang sakit yang tidak memiliki Kartu BPJS sehinggah kalau mau berobat itu sangat mahal sekali biayanya, Kita semua berharap supaya Desa Setempat bisa selalu membantu Warga nya dalam segi Kesehatan dimana kita semua tau bahwa segala sesuatu ada di Desa maupun bantuan apa pun, yang terpenting adalah bagi masyarakat yang 40 persen miskin kebawah harus terdata di Data DTKS yang ada di Desa setempat, Datangi Petugas POSKESOS yang ada di Desa tersebut suruh di Abdetkan Data kalian ke DTKS dan diiisi Formulir Kusionel nya, Ungkap Ketum KKT. (054_R)