( Bhayangkara news id) Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Personil Polsek Leuwisari pada hari Kamis Tanggal, 11 Nopember  2021, yang dimulai dari Pukul 09.00 Wib, sampai dengan selesai, Jajaran Anggota Bhabinkamtibmas Desa Rancapaku Polsek Leuwisari Aipda Gendro Sujadi telah melaksanakan Giat Monitoring dalam pelaksanaan seruan  Vaksinasi Presisi yang bertempat di Madrasah Al Aly, kampung Sindangsari Desa Rancapaku Kecamatan  Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.

 

Dalam Kegiatan tersebut acara dihadiri oleh, 5 orang Nakes dari Puskesmas Leuwisari, 4 orang dari kader 1 Orang dari Desa 1 Orang dari Polri 1 Orang  dan dari TNI Babinsa dari koramil 1212 Leuwisari.


Adapun jumlah yang di Vaksin pada hari Ini dari masyarakat umum dari Desa Rancapaku, adalah sebanyak *200* Orang untuk (Vaksin tahap 1 dan 2 ).         


Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut kami dari anggota Kepolisian Polsek Lewisari telah memberikan himbauan Kepada Masyarakat agar Tetap Mematuhi Prokes diantaranya, Memakai Masker, Menjaga Jarak,  Dan Cuci Tangan Hal ini sebagai ihtiar guna Mencegah Penyebaran dari Covid 19. " Ujar Aipda Gendro Sujadi.


 "Diharapkan semua lapisan masyarakat dapat turut serta mensuksekan program ini, agar manfaatnya dapat dirasakan oleh semua terutama oleh kita Senditri.

Adapun Manfaat dari Vaksin adalah, - Merangsang sistem kekebalan tubuh, Mengurangi resiko terjadinya penularan Covid-19, Mencapai Herd Immunity ( Imunitas Kelompok), Dan Ketika Tertular Covid -19 dampaknya tidak berat.

Jadi kiranya vaksin adalah penting bagi kita semua, Mari kita bersama datangi Gerai Vaksinasi Demi kita, dan demi Semua," Ujar Kapolsek Leuwisari, Iptu Wahyu Hidayat, SH,. 

ds(12/11/2021)

( Hb 048)