( Bhayangkara news id) Polres Tasikmalaya, Polda Jabar,.                          Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Parungponteng, Polres Tasikmalaya, IPDA Yadin Aryadin bersama Anggotanya,  melaksanakan kegiatan rutinnya yaitu Patroli dialogis, kali ini dengan cara menyambangi langsung warganya yang berada di wilayah Kecamatan  Parungponteng.


Selama dalam  melaksanakan Giat Patroli keliling di wilayah  Parungponteng dengan menggunakan kendaraan dinas R4, Kapolsek IPDA Yadin langsung melihat ada beberapa  orang warganya yang sedang beraktifitas,  Kapolsekpun turun dan langsung menghampirinya tanpa ada rasa canggung,  kemudian turun lalu menyapa dan ngobrol sekaligus untiuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan terkait disiplin prokes. Serta ajakan untuk divaksin.


Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyhtono, S.Ik, MM, CPHR,. melalui Kapolsek Parungponteng  IPDA Yadin Aryadin. mengatakan bahwa kegiatan sambang dilakukan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Parungpoteng yaitu salah satunya dengan mengintensifkan dialogis langsung bersama warganya di wilayah.


Kegiatan sambang dan dialogis ini sebagai bagian dari tugas personil Kepolisian dalam rangka terus menjaga Kamtibmas serta dalam upaya mencegah penyebaran dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)", ujar Kapolsek Yadin.


"Kehadiran Polisi ditengah masyarakat dengan melakukan sambang dialogis serta memberikan himbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini bertujuan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan upaya memutus mata rantai penyebarannya," pungkas  IPDA Yadin Aryadin.

( 21/11/2021)

( Hb 048)