( Bhayangkara news id ) Polres Tasikmalaya, Polda Jabar,.                           Peduli terhadap sesama. Hal tersebut dapat terlihat saat Kapolsek Cigalontang terjun langsung memberikan Santunan kepada anak anak yatim dan yatim piatu yang yang berada di Desa Lemgkongjaya Kecamatan Cigalontang kabupaten Tasikmalaya.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cigalontang yang didampingi  oleh beberapa orang personil dan disaksikan oleh  para tokoh diantaranya, tokoh Agama dan  Ketua DKM Mesjid An- Nurwahyudin.Aj. Atang, Ketua MUI, Ust. Afif Miftah, serta masyarakat  setempat.


Sementara itu, Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman,  mengatakan Polri Selalu hadir untuk masyarakat merupakan bentuk kepedulian Polri untuk warga yang membutuhkan akibat dari dampak pandemi," Ungkap Kapolsek.


Kami dari jajaran Polri, Polsek Cigalontang Polres Tasikmalaya untuk membantu  masyarakat merupakan hal yang harus kami dilakdanakan, tidak peduli dalam keadaan apapun kami tetap akan membantu baik dengan harta, tenaga atau pemikiran, dan kami berpesan kepapa Anak anak, agar jangan bersedih apalagi berputus asa dalam.menjalani kehidupan ini, kami yakin segala sesuatu hal permasalahan tentu akan ada jalan keluarnya. Demikian juga dengan nasib orang, siapa tau diantara kalian nantinya ada yang menjadi pejabat," paparnya.


Selain memberikan  bantuan berupa santunan kepada lebih dari 50 orang Anak anak yatim dan yatim piatu, Iptu Tono Suherman  juga dalam kesempatan tersebut  mengingatkan agar masyarakat tetap waspada  agar disiplin protokol kesehatan jangan kendor guna meminimalisir penyebaran Covid-19," Ungkapnya.


"Kami tetap akan terus mengajak masyarakat untuk  Disiplin Prokes dan segera lakukan suntik Vaksin,, Agar kita semua terbebas Dari wabah Covid -19." tambah, Iptu Tono Suherman, ketika ditemui   Pers Pokja Humas Polres Tasikmalaya di kantornya.ds ( 13/11/2021)

( Hb 048)