Tulang Bawang-[Bhayangkaranews.id] Perhimpunan Petambak Undang Wilayah Lampung (P3UW Lampung) menyelesaikan pembuatan ponton besi yang ketiga yang dana nya bersumber dari swadaya masyarakat seluruh Bumi Dipasena yang dihimpun dari P 1000.Kamis (11/11/2021)

Arizal selaku kepala Divisi alat berat P3UW Lampung menyampaikan dalam pembuatan ponton besi yang ketiga ini yang ukurannya panjang 18 M, lebar 6 M dan tingginya 1,5 M yang menghabiskan dana Rp.814juta.

Lanjut Arizal menambahkan ponton 08 ini akan mulai dioperasikan setelah di resmikan dalam waktu dekat ini dan ponton keempat juga dalam pembuatan dan masih berjalan 50% pengerjaannya.

Di tempat terpisah Suratman selaku ketua P3UW Lampung menjelaskan, pembuatan ponton ini sangat penting sekali guna untuk menggantikan ponton lama yang udah pada karatan dan udah tidak layak di gunakan.

Selain itu juga ponton yang di buat secara mandiri, guna untuk kita menunjukkan bahwa kita bisa dan kita kompak dalam kebersamaan, trimakasih juga buat semua pihak dan rekan-rekan yang udah menyukseskan dalam pembuatan ponton ini,"Tutupnya.


           Darmisi/102