( Bhayangkara news id) Polres Tasikmalaya Polda Jabar

Jajaran Polsek Cikalong telah melaksanakan  kegiatan pertemuan konsultasi antara warga masyarakat dengan Pihak PUPR dari Kabupaten Tasikmalaya.


Adapun kegiatan  tersebut dari Polsek Cikalong dilaksanakan  oleh Bhabinkamtibmas Desa Cikalong Polsek Cikalong Polres Tasikmalaya yakni oleh

Bripka Aji Permana pada hari Kamis tanggal 25 November 2021 dimulai jam 14:30 WIB bertempat di Aula Desa Cikalong. 


Adapun kegiatan yang diikuti yaitu kegiatan Pertemuan Konsultasi Masyarakat oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Satker Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy dan bekerja sama dengan PT. VITRAHA CONSINDO. 


Dalam giat pertemuan tersebut telah membahas mengenai Rencana Pembuatan Bendungan di Sungai Ciwulan yang tepatnya berlokasi di Desa Tonjongsari Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya.         


Kegiatan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cikalong, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat dari beberapa Desa di Kecamatan Cikalong serta Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat dari beberapa Desa dari wilayah Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Selama dalam kegiatan keadaan aman dan tertib serta tetap kami memperhatikan Protokol Kesehatan.

(26/11/2021)

( Hb 048)