( Bhayangkara news id) Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Giat Apel Pagi yang dilaksanakan oleh seluruh personil dan dilaksanakan pada hari Senin, 29 November 2021 jam 08.00 Wib telah dilaksanakan apel pagi siaga.                          


Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka Pembatasan Mobilitas PPKM Darurat Dalam Rangka Operasi Aman Nusa 2 Tahun 2021 di Mako Polsek Cibalong yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibalong Iptu Jaja Hidayat SE. Yang dilanjutkan dengan berbagai arahan sesuai atensi dari pimpinan.

Seluruh Personil di Polsek Cibalong sejumlah 12 orang personil, dan saat ini hadir 6 orang personil anggota.


Dalam Arahannya Kapolsek berpesan," Agar selama melayani masyarakat bagi seluruh anggota diharapkan berprilaku humanis dan itu kita terapkan kepada seluruh warga masyarakat, layani sebaik baiknya keperluan mereka yang membutuhkan, bekerjalah dengan disiplin sesuai dengan tupoksi dan profesional, serta selalu waspada," paparnya


Masih dikatakan Kapolsek Cibalong Iptu Jaja Hidayat,  SH., " Terapkan disiplin yang yang baik di dalam keseharian dan jadilah Contoh positif dalam prilaku bagi masyarakat banyak, maupun bagi keluarga baik selama bertugas maupun setelah di dirumah, 


Selain itu diharapkan dukunglah program pemerintah dalam mensukseskan Protokol Kesehatan Dan Suntik Vaksinasi pada keluarga dan warga masyarakat," pungkas Iptu Jaja Hidayat, SH.

(30/11/2021)

( Hb 048)