*Prokopim KB  Ciamis (bhayangkara news id) Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menghadiri penutupan Open Turnamen Volly Ball Putra IMRA Cup Seasons I. Kegiatan turnamen yang diikuti oleh club volly se-Kecamatan Cikoneng tersebut digelar di Lapang Bola Voli IMRA Ranjirata, Desa Cimari, Ciamis, Minggu (28/11/2021), sore. 


Turnamen bola voli tersebut diselenggarakan oleh Karang Taruna IMRA Ranjirata Desa Cimari bersama Forum Mahasiswa Pemuda Pasundan (FMPP). 


Pelaksanaan pertandingan ini telah berjalan selama satu bulan. Turnamen  diikuti oleh 21 tim bola volly perwakilan setiap desa se Kecamatan Cikoneng. 



Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra dalam sambutannya mengharapkan turnamen tersebut bisa memunculkan atlet-atlet yang berpotensi. Sehingga kedepannya mampu mewakili Ciamis untuk bersaing di level yang lebih tinggi. 


"Semoga melalui turnamen ini timbul bibit atlet yang potensial dan mampu berkompetisi di level ditingkat Provinsi maupun Nasional," harapnya. 


Ia mengingatkan para pemain agar  menjunjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaan pertandingan. 


"Pertandingan harus menjunjung sportifitas dengan memenangkan pertandingan dengan baik dan benar. Saat  menang tidak berlebihan berbangga diri, dan saat kalah menerima," imbuhnya. 



Menurutnya, tujuan utama dari turnamen bola volly ini yaitu mempererat silaturahmi antara pemain dari berbagai desa di Kecamatan Cikoneng. 


"Sejatinya turnamen untuk mempererat tali silaturahmi antar pemain. Jangan sampai setelah bertanding malah ada konflik, " pesannya. 


Di akhir kegiatan, Wabup Yana menyerahkan santunan kepada warga yang membutuhkan. 

( Hb 048)